Advertisement

Dota 2 Hero Baru Akhirnya rilis Mars : God of war and first son of heaven

Mars adalah Dewa Perang Romawi. Dari info kecil Dota 2 yang dirilis hari ini oleh Valve, kami menemukan bahwa pahlawan itu adalah "...


Mars adalah Dewa Perang Romawi. Dari info kecil Dota 2 yang dirilis hari ini oleh Valve, kami menemukan bahwa pahlawan itu adalah "first son of heaven," dan bahwa ia "menghabiskan waktu yang lama untuk mengobarkan perang tanpa akhir [...] Seperti ayahnya, Mars menuruti dorongan hatinya yang paling dasar - kecenderungannya jauh lebih mengerikan daripada Zeus. Tetapi hari itu tiba ketika perang demi dirinya sendiri tidak lagi cukup untuk memuaskan keinginannya. Sebagaimana Takdir akan memilikinya, solusinya datang dengan mudah: ia harus berperang untuk tujuan yang lebih besar, dan menginspirasi lebih dari sekadar kekacauan dan kesedihan saat Orang-Orang melihat lambangnya. Sekarang, dewa perang bertujuan untuk mengklaim hak nya untuk membakar jajaran kuno dan membangun kerajaan baru di atas abu kerabatnya. ”

Mars adalah pahlawan jarak dekat, carry, inisiator, disabler, yang tahan lama.

                       

Spear Of Mars
Mars melemparkan Tombaknya yang legendaris, merusak setiap unit musuh yang diserang. Pahlawan musuh pertama yang diserang ditusuk dan didorong mundur. Jika pahlawan yang tertusuk menabrak pohon, bangunan, atau tebing, mereka akan tertusuk dan terkena efek stun.
God's Rebuke
Mars menghancurkan musuh di depannya dengan perisainya, mendorong mereka kembali dan merusak mereka dengan serangan Critical. Ditambah dengan True Strike, serangan itu menambahkan bonus Damage saat mengenai para pahlawan.

BULWARK
Mars memegang perisai besarnya untuk memblokir sebagian dari setiap serangan fisik ketika dipukul dari depan atau samping.

Arena Of Blood
Mars memanggil sebuah arena yang dipagari dengan prajurit mayat Ash Legion, yang memblokir serangan dan pergerakan musuh. Pahlawan musuh di dekat tepi bagian dalam arena akan diserang oleh tombak, memberikan Damage dan mendorong mereka kembali.


COMMENTS

Name

Apex Legends,5,CS:GO,7,dota2,16,Games,5,
ltr
item
Esports Daily: Dota 2 Hero Baru Akhirnya rilis Mars : God of war and first son of heaven
Dota 2 Hero Baru Akhirnya rilis Mars : God of war and first son of heaven
https://1.bp.blogspot.com/-7p3bTuzPumE/XH7tJ1yk47I/AAAAAAAAAG8/jSErBVU53jQsweXlAcZJ2HfHu162pQ6TQCLcBGAs/s640/80026.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-7p3bTuzPumE/XH7tJ1yk47I/AAAAAAAAAG8/jSErBVU53jQsweXlAcZJ2HfHu162pQ6TQCLcBGAs/s72-c/80026.jpg
Esports Daily
https://constellationgaming.blogspot.com/2019/03/dota-2-hero-baru-akhirnya-rilis-mars.html
https://constellationgaming.blogspot.com/
http://constellationgaming.blogspot.com/
http://constellationgaming.blogspot.com/2019/03/dota-2-hero-baru-akhirnya-rilis-mars.html
true
5551222946670206822
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy